Arsenal, Bersiap Untuk Laga Derby London

Posted: 18 November 2010 in Tak Berkategori

London, hari sabtu nanti Arsenal akan melakukan pertandingan berat melawan Tottenham Hotspurs di Emirates Stadium dengan tema bertajuk Derby London. Pertandingan nanti harus dimenangkan Arsenal jika ingin mewujudkan target juara EPL musim ini, apalagi mereka hanya terpaut dua poin saja dari Chelsea sebagai  pemuncak klasemen sementara Liga Inggris setelah sebelumnya mereka dihancurkan oleh Sunderland 0-3 di Stamford Bridge pekan lalu.

Arsenal pun berpeluang untuk menggeser Chelsea dari puncak klasemen jika mereka menang atas Spurs dan Chelsea kalah dari Birmingham City, tapi tentu saja mereka tidak boleh mengharapkan terjungkal nya Chelsea untuk yang kedua kalinya dikandang untuk itu Arsenal harus berusaha sendiri untuk dapat memuncaki klasemen Liga Inggris dan keluar sebagai juara.

Arsenal siap keluar menjadi pemenang dipertandingan ini meski jika bermain dikandang sendiri Arsenal kerap tampil mengecewakan, terbukti dari hasil seri dan dua kekelahan yang mereka dapat di Emirates Stadium. Namun klai ini mereka yakin akan memenangkan pertandingan tersebut.

Seperti yang dikatan Samir Nasri bahwa “Apakah tahun ini Arsenal juara? Saya merasa optimistis, dan mungkin tahun ini adalah tahunnya Arsenal.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s